このビデオを見る!

Rabu, 22 Juni 2011

Ao no Exorcist 「青の祓魔師」

Posted by Unknown at 9:47 AM
Hola minna-san :D Lama Ai tidak bersua =w= Hari ini Ai belum posting PV dulu, sekarang Ai pengen posting tentang Ao no Exorcist >w<

Ao no Exorcist (青の祓魔) adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kato Kazue.

Kalau sudah ada yang tahu, tidak apa --" Toh Ai cuma posting saja . . (hening)

Terus, di situs Zerochan ada couple yaoi RinxYukio =A= adegannya gila pula #syok

Sekarang Ai akan mengenalkan karakternya ^w^
Aku kenapa?
 Rin Okumura (奥村 Okumura Rin)
Seiyuu: Okamoto Nobuhiko

Protagonis, Karakter kesukaan Ai (y) paling imut sedunia!!! (mungkin bisa mengalahkan Len #lirikLen) Ia adalah putra Satan (Raja Iblis) Ibunya seorang manusia lho #heh Dan dia juga bisa masak >w< Ai pengen jadi istrinya!! #plak
Ke-kenapa gayanya agak kewl ya?

Yukio Okumura ( 奥村 雪男 Okumura Yukio)
Voiced by: Jun Fukuyama | Seiyuu: Fukuyama Juni
Adik kembar Rin-chan #ditabokRin Sedikit kewl sih --" tapi entah kenapa Ai kurang suka saja sama dia. Ketika ditemukan bahwa wanita yang diresapi oleh Satan akan memiliki anak kembar, diyakini bahwa kekuatan setan akan dibagi antara mereka.Karena kelemahan tubuh Yukio, bagaimanapun, ia tidak mewarisi kekuatan Satan.


Mephisto Pheles ( メフィスト・フェレス Mefisuto Feresu)
Voiced by: Hiroshi Kamiya | Seiyuu: Kamiya Hiroshi

Pheles adalah Ketua cabang Jepang True Cross Academy dan juga seorang Exorcist. Setelah kematian Fujimoto, Pheles diperintahkan untuk membunuh Rin. Namun, ia menerima usulan Rin menjadi menjadi Exorcist dan mendaftarkannya ke True Cross Academy.
Sekali lagi . .  Dia kenapa?
 Ryuji Suguro ( 勝呂 竜士 Suguro Ryūji)
Voiced by: Kazuya Nakai | Seiyuu: Nakai Kazuya
Suguro (dijuluki "Bon") adalah anak dari Crused Temple yang hancurkan oleh Satan 16 tahun lalu. Beberapa ciri-ciri Ryuji dari fisik meliputi wajah tegas dan setengah rambut pirang. 
 
Shiemi Moriyama ( 杜山 しえみ Moriyama Shiemi)
Voiced by: Kana Hanazawa Seiyuu: Kana Hanazawa

Shiemi adalah teman sekelas Rin Sebelum ia bertemu dengan Rin, Shiemi cenderung ke kebun neneknya, sementara ibunya berlari toko Exorcist di dalam Akademi Salib Sejati. Selama pertemuan dengan Rin dan Yukio, Yukio didiagnosis bahwa Shiemi itu memiliki kekuatan hidupnya tercuci oleh seorang setan. Setelah Yukio diusir setan, Shiemi akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang Exorcist dan mulai menghadiri kelas. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Shiemi memiliki bakat untuk menjadi Tamer, karena ia mampu memanggil Roh Greenman selama kelas.


Izumo Kamiki ( 神木 出雲 Kamiki Izumo)
Voiced by: Eri Kitamura | Seiyuu: Eri Kitamura

Kamiki satu siswa terbaik dan dia menyadari hal itu. Dia melihat kebanyakan orang selalu bertindak tinggi dan perkasa. Dia ofensif terhadap semua orang kecuali Paku (karena Paku teman masa kanak-kanaknya dan di sekolahnya satu-satunya yang akan berbicara dengan sahabatnya)


Renzou Shima (志摩廉 Shima Renzo)
Voiced by: Kōji Yusa | Seiyuu: Yusa Kōji

Renzou adalah karakter yang sangat riang, namun ia memiliki ketakutan dengan banyak hal, terutama bug. Dia sangat setia pada Bon, teman masa kecilnya. Mereka tumbuh bersama-sama bersama dengan Konekomaru di Kyoto.Dia juga memiliki obsesi besar dengan wanita.  Rencananya untuk menjadi Meister di Aria.



Syura Kirigakure (霧隠 Kirigakure Syura) 
Voiced by: Rina Satō | Seiyuu: Rina Sato

Kirigakure Syura adalah Exorcist Kelas Atas yang pertama dan mentor Rin. Dia dilatih di bawah bimbingan Fujimoto Shiro untuk mendapatkan gelar "Meister" di Knight dan dapat menarik pedang setan dari simbol di atas dadanya saat dia menyatakan, "Devour the Seven Princesses, slay the Serpent".

Konekomaru Miwa (三轮子猫 Miwa Konekomaru)
 
berteman dengan Renzou dan Ryuji, ia juga berasal dari Kyoto.  Konekomaru pendek, memakai kacamata merah. Meskipun usianya masih muda, dia sudah kepala keluarga Miwa karena kematian orang tuanya.
 Ketahuan banget kalau Ai copypaste dari wikipedia =o= But that's okay ;)Ada yang sudah nonton anime ini? kalau sudah, kalian sudah nonon sampai mana? Ai baru sampai eps. 3 TuT karena koneksinya cacad.

Itu saja posting hari ini, Semoga liburannya menyenangkan ^w^ 

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea