このビデオを見る!

Minggu, 23 Oktober 2011

Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2

Posted by Unknown at 1:43 PM

Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2 adalah sekuel dari Shin Megami Tensei: Devil Survivor. Permainan ini membawa kembali fitur dari game pertama seperti Devil Auction , tetapi juga mencakup fitur-fitur baru seperti Enishi System.

VIDEO
Shin Megami Tensei: Iblis Survivor 2 Full Opening


 Shin Megami Tensei: Iblis Survivor 2 Story Trailer


STORY 

Penjajah misterius yang disebut Septentriones tiba di Jepang dan mulai menyerang negara itu pada hari Minggu.Untuk melawan, para pahlawan di Survivor Iblis 2 menandatangani perjanjian dengan iblis untuk menjadi Thirteen Devil Messengers. Para Septentriones muncul setidaknya sekali sehari dan mereka memiliki batas waktu tujuh hari untuk mengalahkan mereka.

Permainan dimulai dengan Protagonis dan temannya, Daichi menyelesaikan ujian mereka.  Merela menerima e-mail pada ponsel mereka yang berisi gambar mayat tergeletak di apa yang tampak seperti sebuah platform kereta bawah tanah yang hancur. Sebagian meninggalkan sekolah mereka bertemu dengan temannya, Io, di kereta bawah tanah.Kemudian mereka bertiga mendapatkan E-mail yang berisi sebuah video yang menunjukkan salah satu kereta api menabrak stasiun kereta bawah tanah, menghancurkan mereka. Hampir kecelakaain itu terjadi, adegan dari video ini terulang di depan mata mereka. Namun, sebelum kereta dapat menghancurkan mereka, iblis muncul dan mendorong kereta keluar dari jalan mereka

Character

Protagonist

Airi Ban

Daichi Shijima

Fumi Kanno

Io Nitta

Jungo Torii

Keita Wakui

Makoto Sako

Otome Yanagiya

Melancholy Man

Tiko

Tycho

Yamato Houtsuin

Ronald Kuriki

Hinako Kujyo

Yuzuku Akie


0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea