このビデオを見る!

Kamis, 03 November 2011

HELL!!

Posted by Unknown at 10:28 AM
HELL YEAH!! -____- Hari ini Ai ga masuk sekolah.... OK! Jangan ada yang kira kalau Ai senang yang namanya "Gak Masuk Sekolah"! JUSTRU AI SEBAL YANG NAMANYA "GAK MASUK SEKOLAH"!!!! (Entah sejak kapan Ai jadi sadar gini?)

Upppsss~ Gomen nee~ Ai lagi kesal soalnya. Masa dibulan yang penuh dengan tanggal, bulan dan tahun yang bagus ini (11.11.11) Ai mesti mendapatkan penyakit yang aneh!? (Bentar, perasaan ada kata-kata yang lebay deh)


Hari pertama, tanggal 1 November aja Ai sudah kena demam tinggi... Dan itupun Ai memaksakan diri untuk masuk sekolah! Besoknya, untungnya libur karena guru-guru sedang tes RSBI. Ai yang sedang asik-asiknya kerja kelompok dirumah teman Ai, terus pas diajak teman Ai ke mall, EH!!! Malah Ai sadah kalau muka Ai ada merah-merah gitu, BANYAK PULA!!!


Awalnya aja Ai kira itu jerawat. Tapi.... GAK MUNGKIN JERAWAT SEBANYAK INI KHAN!? (Maaf, no photo in here. It's really embarrassing!) Temanku aja kaget -____-


Ini mungkin karena banyak bilang "cantik" ke Ai~ (weleh, kegeerannya keluar) Wali kelas (cewek), Guru Biologi (cewek juga) dan teman-temanku (CEWEK SEMUA, COWOKNYA KAGA) selalu bilang gitu ke Ai, makanya geer~ (Ntar bisa-bisa banyak yang kesal sama posting ini deh -___-)


Btw, doakan Ai cepat sembuh ya~ (Memohon pada viewers dan following), pengen cepat sembuh dari penyakit ini, kemungkinan sih cacar atau semacamnya. Yang lihat posting ini, doakan ya?? #puppyeyes #heh


JAA~ #kabur

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea