このビデオを見る!

Kamis, 22 Desember 2011

Errr......

Posted by Unknown at 7:37 PM



 Tweet-tweet @edogawa_fakta



Konbanwa minna .___. Ai lagi gak mood nih. Bukan gak mood nge-posting lagu JPOP/KPOP lagi .__. Tapi Ai gak mood gara-gara ada akun yang mengejek-ejek tentang KPOP. Ya.. Ai tahu adanya akun itu mungkin ingin memberitahu tentang pendapatnya, tapi... AI TETAP GAK SUKA!!!!!

Ya...nama akunnya @edogawa_fakta. Awalnya Ai liat di BBM, teman Ai ada memakai DP (Display Picture) dari Twitter. Ai gak mengambil fotonya soalnya agak menyakitkan :( Dia menulis...

"@edogawa_fakta : Kyuhyun kayak ​ƪ(‾(••)‾")ʃ,oplas,suaranya bagusan putri ayu lagi,gay lagi,hobby ciuman sama siwon..."

Gimana gak kesel D: Awalnya sih Ai ignore aja... Pas lihat Twitter kemarin, banyak banget ngomongin akun itu -___- Saking penasarannya Ai langsung saja ke akun itu....

Dan kenyataannya..... Tuh akun bener-bener kurang ajar. Yang punya akun juga kurang ajar jadi manusia -___- Isi timelinenya aja pada nge-bash artis-artis K-Pop, terutama artis-artis yang bernaung dibawah SM Entertainment. Dibilang homo lah, operasi plastik lah, atheis, dan sebagainya.
Ai juga liat dia berani-berani banget mention Siwon dan Donghae, dan ditambahin kata-kata gay atau semacamnya. Bukan cuma artis Korea aja yang kena, yang fans juga pada kena. Bahkan secara frontal ngata-ngatain ELF (Malah lebih banyak lagi). Tapi, akhirnya, akun ini udah diblocked sama Twitter.
 Bersyukur banget tuh akun dibloked /heh. Tapi tetap Ai ignored walau ada beberapa tweet Ai ngomongin akun itu (ada yang gak Ai mention). Terus juga, Ai juga nge-search di Twitter, dan akun itu sudah sampai luar negeri... Ngeri juga ngebayanginnya /merinding

Malamnya, yang bikin Ai bingung. Kenapa dia juga membawa nama JPOP? Dan Ai lihat beberapa tweet lainnya, akun itu mengatakan bahwa JPOP itu lebih bagus daripada KPOP. Sebenarnya dia itu pingin minta dihajar atau apa sih .___. Dia itu ngebela Indonesia atau Jepang?

Back to the topic, Ai juga nge-realize sesuatu.....
  1. Kalau Kpopers pada ngebalas tweet akun itu, justru dia bakan balas balik dan dia bakal ngerasa puas
  2. Kpopers dari Indonesia (termasuk Ai) sudah melupakan musik-musik Indonesia (Ai pun juga, walau cuma BB dan GB dari Indonesia saja)
  3. Kpopers sekarang kalau idolanya diejek/idolanya berstatus pacaran saja, marahnya berlebihan (Termasuk Ai .___.)
  4. (Ini untuk akun) Kalau ingin menyadari Kpopers dari Indonesia, tweetnya harus baik-baik agar Kpopers menerima tweet itu dengan baik :)
  5. (Masih untuk akun) Kalau lihat foto member SuJu, SHINee, dan BB lainnya melakukan seperti pelukan, tolong jangan dibilang gay :( Mereka berpelukan hanya sekedar sahabat, bukan gay khan? ;)
Ya... Akun ini juga bisa dibilang pelajaran untuk kita /kita siapa? Ai juga dapat pelajaran kok... Walau tweetnya agak menyakitkan, tapi kata-kata menyakitkan itu bisa dibuat pelajaran :) (Entah kata-kata itu datang dari mana .___.)

Sekian dari Ai~

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea