このビデオを見る!

Selasa, 04 September 2012

Kagerou Project

Posted by Unknown at 7:32 PM
Kagerou Days' Manga
Konbanwa minna-san, malam ini Ai ingin menjelaskan tentang "Kagerou Project." Maaf agak telat menjelaskan posting ini. Padahal "Kagerou Project" sudah terkenal pas bulan Agustus, malah ngejelaskannya sekarang (orz)


Kagerou Project adalah lagu berseri dari Shizen no Teki-P, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jin. Dan juga akan diadaptasi sebagai Manga dan Novel yang ceritanya berhubungan dengan lagu-lagunya (Dari "Artficial Enemy" Sampai "Children Record" (mungkin saja))



Pada tanggal 15 Agustus lalu, DVD Children Record dirilis. Cover DVD itu ditampilkan beberapa karakter dari "Kagerou Project" dan beberapa tambahan karakter baru.



Setelah DVD itu dirilis, Jin mengumungkan bahwa "Kagerou Project" ini akan diadaptasi menjadi Anime~



Sekarang Ai akan mengenalkan karakter yang ada di "Mekakushi Dan":


Seorang Hikikomori yang memiliki IQ 168 (WOW!) dan juga sahabatnya Ayano. Ketika mengetahui Ayano meninggal (Dikatakan Ayano telah bunuh diri) dia tidak melanjutkan sekolahnya lagi dan menjadikan dirinya sebagai Hikikomori. Dia mempunyai seorang adik bernama "Momo Kisaragi
Sebuha program "aneh" yang didapatkan oleh Shintaro. Ene suka menjahili Shintaro ketika Shintaro sedang serius. Tapi, Ene awalnya berwujud manusia yang bernama "Enomoto Takena" yang meninggal gara-gara sebuah eksperimen.
Leader di grup Mekakushi Dan. Dan dia perempuan (Ai sama sekali tidak menyangka kalau Kido perempuan ._.) Dia juga selalu mendengarkan musik di belakang hoodie-nya. Musik band kesukaannya adalah Oasis, RADIOHEAD, dan Shugo Tokumaru.
Laki-laki dengan mata seperti kucing yang merupakan member di Mekakushi Dan. Karena dia selalu menjahili Mary dan Momo, dia selalu dianggap main-main / tidak serius.
Laki-laki yang sudah lama berada di grup "Mekakushi Dan" (Sama seperti Kido dan Kano). Dia sama sekali tidak menyukai kekuatannya, karena sudah mengetahui informasi melalui tatap mata, tanpa komunikasi.
Gadis 1/4 medusa dan 3/4 manusia. Awalnya dia hidup menyendiri di dalam hutan. Kemudian, Seto menemukan Mary di hutan itu untuk mengajaknya keluar dan di gabungkan ke dalam grup "Mekakushi Dan."
Seorang idol yang super terkenal. Masih menginjak kelas 1 SMA. Karena kekuatannya, dia hampir tidak memiliki teman. Sejak masuk ke dalam grup "Mekakushi Dan" dia pun mulai ceria. Momo adalah adik perempuannya Shintaro.
Awalnya Hibiya pergi ke kota untuk liburan musim panas bersasma Hiyori. tetapi pada tanggal 15 Agustus, ia terperangkap dalam lingkaran waktu bersama Hiyori. Hibiya sellau bertengkar dengan Momo.
Sebuah "human-loid" yang amnesia. Dia tinggal di rumah saudara Hiyori sebagai manusia biasa. Hiyori dan Hibiya menganggapnya sebagai "kakak" sendiri.


Kagerou Days' Novel -In a Daze-
Kagerou Days' Novel -A Headphone Actor-
Karena ini belum semua chara yang Ai jelaskan, silakan liat di vocaloid.wikia dan kagerouproject.wikia.

Kalian juga bisa membaca manganya di mangafox.me

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea