このビデオを見る!

Sabtu, 21 Agustus 2010

Aku no Metshisukai [悪ノ召使] mencapai 2 juta dilihat~~~~

Posted by Unknown at 9:59 PM


Akhir.a. . . . Lagu yg sangat aq sukai telah tiba, yaitu Kagamine Len - Aku no Meshitsukai [悪ノ召使]. Akhir.a cwo q msuk jga k spotlight d NND (Nico-Nico Douga) ranking! (^ω^)/ *d gebukin ma fans.a Kagamine Len*. Skarang Miku akan jelaskhan ^^


Di mana prestasi ini dicapai pada 16 Agustus 2010 @ 12:07 jam Jepang Time. Kebetulan ini juga merupakan lagu Len pertama untuk mencapai lebih dari satu juta kali dilihat kembali pada bulan Maret 2009.


Berikut ini adalah deskripsi tentang kisah lagu itu sendiri, hanya untuk menyegarkan pikiran setiap orang di atasnya.



    Cerita dari lagu yang mengatakan melalui pandangan dari pelayan putri jahat, Len, yang sebenarnya adalah saudara kembarnya. Sang putri jahat telah melakukan banyak hal kejam dan dingin oleh alam, tetapi kakaknya hanya melihat sisi baik dan lugu-nya, melayani sepenuh hati nya semua sementara. Kemudian, saat perjalanan ke negeri lain, Len melihat seorang wanita dengan rambut berwarna hijau (Hatsune Miku) dan jatuh cinta dengan dia langsung. Namun, Putri jahat, menjadi cemburu apa yang dilihatnya, perintah Len untuk membunuhnya, di mana Len menaati tanpa ragu-ragu.


   Kemudian, pasangan wanita itu (Kaito) serta pasukan pemberontakan (dipimpin oleh Meiko) menyerang benteng di mana putri jahat tinggal di ingin mengambil kehidupan putri jahat. Saat itu pelayannya datang dengan ide untuk menyelamatkannya dengan menukarkan baju masing-masing dan tempat-tempat perdagangan sebagai gantinya. Karena mereka adalah kembar identik, tak seorang pun bisa mengatakan bahwa putri "jahat" sebenarnya palsu. Tidak mengherankan, semua orang jatuh untuk trik dan hamba, yang menyamar sebagai sang putri, dikirim ke meja eksekusi dan dipenggal, sebagai putri dan mendukakan jam tangan untuk adiknya. Namun, Len mengatakan bahwa ia tidak menyesal dan dan senang melayani putri-nya bahkan sampai akhir.


Dengan penambahan Servant of Evil ini akan membuat lagu yang berhubungan Vocaloid 16 dan 81 secara keseluruhan terhadap Nico Nico Douga 2.000.000 dilihat daftar video. Dan ke beberapa gambar yang dibuat oleh Pixiv setelah pertama lagu itu juta tampilan.


Waktu menonton video Servant of Evil, cerita.a tuh saannngaaatt sedih !!!! Miku aja ampe nangis wktu nonton  T^T *terlalu menghayati =.="*. Soal.a cerita.a terlalu menyedihkan TvT. Servant of Evil juga termasuk dalam "Story of Evil". Cerita "Story of Evil" antara lain :






Sebuah Putar Theater acara, berdasarkan lagu dan backstory ditulis oleh mothy di blog-nya, dipamerkan di Jepang selama bulan Januari. Sebuah lagu tambahan,




disusun oleh mothy dan dinyanyikan oleh Asami Shimoda, yang digunakan dalam drama itu. Asami Shimoda, aktris suara yang suara Kagamine Rin dan Len yang dipinjam dari, apakah sebuah cover dari tiga lagu pertama dalam seri. Kemudian "Twilight Prank" ditutupi oleh Rin dan Len.

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea