このビデオを見る!

Rabu, 18 Agustus 2010

Rio [Hello Kitty Vocaloid (?)] New Chara Vocaloid

Posted by Unknown at 6:38 PM
Hallo Minna-san. Maaf klo Miku jrang aktif d blog q iniech ^^". Gra2 agak lpa nma blog sendiri (jiah . . . cpe dech ==") Tpi mulai skarang Miku bkal aktif dech xDD

Miku akan menceritakan Chara Vocaloid yang baru yg bernama Rio (リオ Rio), aneh.a d situs ini, tidak menjelaskan kapan diliriskannya. Jadi.a Miku nyari informasi.a disini dan disini. Jdi Miku ambil d sna dan ada yg aq tambahin ^^.

Ya, kita akan memiliki Vocaloid lain bergabung dengan keluarga dan kali ini itu dari AH-Software Co Ltd, di mana berita itu diumumkan pada musim panas tahun ini Comic Market .Nama Vocaloid akan dikenal sebagai "Rio" dan ilustrator adalah tidak lain dari Kei, yang telah melakukan ilustrasi resmi untuk Crypton's Hatsune Miku, Kagamine Rin / Len dan Megurine Luka serta Internet Lily.

(Ada cukup banyak suara latar belakang dalam video karena tempat (Comic Market 78), tapi setidaknya itu apa yang kita miliki untuk sekarang)
Hanya dalam kasus jika Anda bertanya-tanya, Rio sebenarnya adalah " Hello Kitty untuk Issho! "kittyler saat ia juga muncul di game PSP berjudul" Hello Kitty untuk Issho! Block Crash 123!!”, , Di mana game situs dapat ditemukan di sini . Anda dapat mengunjungi situs Rio di sini untuk informasi lebih berita dan pembaruan pada dirinya.

Menurut q dya tuh cantik dan mirip Lily (^ω^)/ , tetapi kta tman q klo dya tuh biasa saja PLUS jlek klo ada HELLO KITTY.a.Wkwkwkwk . . . mendengar.a aja sdah bkin aq ngakak xD

0 comments:

Posting Komentar

訪問者

free counters
 

Ai.Fujiwara.Blogger Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea